Pages

Sabtu, 03 Maret 2012

Hii... I'm EZ




Nama gue Mohammad Reza Fauzi. Biasa dipanggil Eza, Eja, Reja, Ressa, Rizal, dan 'Echa' ini yang paling aneh yang pernah gue dapat. Entah mereka dapat dari mana nama sebanyak itu...
Kenapa blog ini gue namakan 'ez NOTES' ? kenapa 'ez' ?
oke, gue akan menjelaskan alasan gue. 'ez' merupakan inisial dari nama gue, REZA. Sebenarnya ini semua berawal dari salah satu nama panggilan gue waktu kelas 12 SMA, 'zet' (Z), beberapa teman gue memanggil gue 'zet'. Entah apa alasan mereka memanggil gue dengan panggilan tersebut. bukanya nama REZA itu sudah cukup simpel?!
Lalu mengapa menjadi 'ez' bukanya 'zet NOTES'?! hmmmmmm, kayanya kalo 'zet NOTES' itu kurang estestis (menurut gue). jadi gue pilih dua huruf di tenggah nama panggilan gue 'e' dan 'z'. Selain itu ez dan Ace (karakter favorit gue di anime One Piece) itu homophon atau kalo di baca bunyinya mirip. Dan jadi lah 'ez NOTES', 'ez' mewakili inisial nama gue dan 'NOTES' merupakan kumpulan catatan-catatan pemikiran, karya, dan pendapat gue.


Tujuan gue buat blog ini adalah yang pertama belajar menulis , ya ! Gue ingin menghasilkan tulisan yang informatif, inspiratif, dan menghibur. Meurut gue menulis dan menghasilkan tulisan yang bermutu itu gak gampang, dan dari blog ini gue bakal belajar sedikit demi sedikit menghasilkan tulisan yang bermutu untuk bisa menginformasi dan menghibur elu semua.

Kedua, gue ingin mengarsipkan seluruh peristiwa yang terjadi hidup gue lewat tulisan di blog ini. Siapa tau lima atau sepuluh tahun lagi gue jadi orang yang sukses, terkenal, dan inspiratif, jadi kalo ada penulis yang pengen bikin biografi tentang gue gak usah susah-susah.
 *aamiin ya Allah*

Ketiga, gue ingin mengpublikasikan tulisan-tulisan gue. hahahahah





Okeh sekarang gue bakal kasi data diri gue....

Nama Lengkap: Mohammad Reza Fauzi
Nama Panggilan: Eza
Agama: Islam
Pekerjaan: Mahasiswa
Status: Single dan belum kawin
Tinggi dan Berat Badan: 183/63
Hobi: Nyanyi, Nonton Film, Berkhayal..
Cita-cita: Pengen jadi Orang SUKSES, pengen punya Resto, Kafe, dan Bakery, distro, taman Agrowisata, dan banyak lagi..
Angka Favorit: 7
Karakter: semua karakter dan sifat pribadi SANGUINIS, insya allah gue pasti punya..

Facebook (pembelaan: alay adalah fase yang harus dilalui dari seorang remaja)
Twitter:  (@ezafauzi)


Sekian Perkenalan dari gue, kekuranganya mohon dimaafkan. Kritik, komentar, dan saran dari postingan-postingan di blog ini sangat gue butuhkan. Terimakasih....
Enjoy my Blog... ^.^

0 komentar:

Posting Komentar