Pages

Jumat, 06 Juli 2012

K.A.M.U


 Friday, January 13, 2012 at 11:09pm 



Sebenernya pengen banget ngejelasin dan menceritakan ini semua ke KAMU secara langsung. Tapi apa daya waktu tak sampai.. 

Maaf banget kalo kejadian malem ini bikin KAMU bete, unmood, beserta ketidak senangan lainya..  Tapi, rasa ini buat KAMU udah gak bisa di pendam lagi.. Aku takut jika terlalu lama di pendam, rasa ini akan menguap sejalan dengan intensitas waktu ketemu kita di masa liburan.. 

Pertama ketemu KAMU,,, kesan yang tampak padamu adalah cewe dengan gaya bicara blak-blakan ciri gadis betawi yang bersahaja, cantik rupawan tanpa celah dengan segala tipu daya. Dan saat KAMU yang memanggilku dengan panggilan "Echa" (*it sounds too girly) yang sangat mengganggu dan membuat kesal, lalu KAMU bilang "that's special name for me".. (dari mana spesialnya?!). Dan "Yaa,, that speciall name", dengan terpaksa ku terima nama panggilan tersebut.. 

Terlalu banyak kenangan dan waktu yang kuhabiskan bersama KAMU. Mulai dari hunting Buku EYD + hingga gramed matraman, dan ketika KAMU menyuruh ku menyanyi untukmu di hadapan abang tukang bakso malang yang terlihat tak menikmati suaraku yang apa adanya, merupakan hal terkonyol yang pernah ku lakukan, namun aku tulus. Saat pulang dengan tangan hampa dan saat kita naik bus way bersama, ketika KAMU mengantuk dan mulai menggerakan kepalamu kekiri dan kekanan seperti orang dzikiran yang mencari sandaran, ingin sekali aku menawarkan bahuku untuk KAMU, namun ada sesuatu yang mengurungkan niat ku itu. Dan pada saat itulah KAMU berhasil menggetarkan hati ku yang telah lama membeku dan membatu di dalam bus way, ya tempat yang membuat ku kagum padamu untuk pertama kalinya. lalu Spagetti bertuah mu yang membuatku memimpikan KAMU tigakali berturut-turut. Saat kau ingin menghabiskan waktu, ketika kita nongkrong di depan kios kaos kaki obral yang tutup. KAMU bercerita banyak hal, tentang masa lalu mu dan tentang kehidupan SMA mu. Banyak sekali hal yang telah KAMU ceritakan pada ku. Tentang cita-cita mu menjadi Aktifis pertanian, pemerjuang kaum petani, tentang jiwa sosial mu yang menggebu-gebu. KAMU yang dengan tulus memberi perhatian dan rasa senang kepada setiap orang di sekeliling mu. KAMU yang telah membuka mata ku akan dunia yang tak selalu berisi akan kesenangan pribadi semata. KAMU yang menginspirasi ku akan Mimpi besar yang harus ku capai. KAMU yang selalu memberi semangat dan motivasi dalam setiap kebimbangan,ketidaktegasan, dan keragu-raguanku. 

Ketika malam ini kau bilang aku terlalu cepat dan tiba-tiba menyatakan perasaan yang jujur ini. Mungkinkah terlalu cepat? Tidak. Bagiku, perasaan ini sudah terlalu lama menumpuk satu demi satu dan terpendam hingga menurut ku inilah saat untuk mengungkapkanya pada KAMU. Aku adalah orang yang sulit untuk jatuh cinta, dan menurut ku ini bukanlah sesuatu yg suddenly.. 

Rasa ini telah tertumpuk lama dalam hati.. 
Ketika KAMU memutuskan untuk berkata tidak, " yaaa,, baiklah " , jawabku kecewa. Mungkin tidak sekarang.. maybe someday, ketika aku telah menjadi seseorang yang bisa untuk KAMU kagumi. 
Dan sekarang aku mengerti mengapa Dia ,teman kita, begitu terobsesi dan ingin memiliki KAMU dengan berbagai cara dan upaya. Ya,, karna kamu begitu berharga.. 

Baiklah, aku tidak akan pernah memaksakan kehendak ku. Aku tidak akan pernah membencimu. 


Terimakasih atas semua motivasi, inspirasi, perhatian, dan semangat tulus yang KAMU berikan kepada ku. 


KAMU = INSPIRASI DAN SEMANGAT KU :) 
Jangan pernah berubah (            )

0 komentar:

Posting Komentar