Pages

Sabtu, 21 Juli 2012

maybe... someday...






Sabtu, 14 Januari 2012 [20:58]


To: @KAMU

Lihatlah sejenak, sesegera KAMU bisa
http://www.facebook.com/note.php?note_id=1*15*472284**5172
Just want to be honest to you..




Sabtu, 14 Januari 2012  [22:49]


From: @KAMU

what a melt hahahaha



Minggu, 15 Januari 2012 [23:16]


To: @KAMU

Have i a little chance to win YOUR heart ???







Jumat, 20 januari 2012

…………




Senin, 30 Januari 2012

…………




   
… Februari 2012
Di suatu malam di bulan februari, sebelum keberangkatan gue ke Tulungagung, Jawa Timur…

Gue dan KAMU berencana untuk keluar, jalan- jalan, atau yang istilah bahasa ingrisnya hangout, berdua.. ya cuma berdua…
Jalan berdua dengan KAMU memang selalu membuat gue merasa nyaman. Entah karena hati gue yang terlalu ‘drama’ atau apalah itu dan karena setelah ‘kejadian sebelumnya’, gue ngerasa pengen banget ketemu KAMU, jalan berdua, mendengar segalah cerita yang keluar dari mulut manisnya, sebelum gue berangkat ke Tulungagung.  Walaupun gue gak kenal orang-orang yang KAMU ceritakan,  tapi entah kenapa gue nyaman banget mendengarkan segala celotehanya.. mungkin ini semua karena a little thing called love, yeah that’s all because of love…

Akhirnya kita janjian di gang Al-Ikhlas, gue menunggu, menunggu, dan menunggu KAMU dengan ‘Ikhlas’. Akhirnya KAMU muncul dengan pakaian yang sederhana tapi ‘sesuai’. Kemudian kita jalan, mencari tempat untuk menikmati malam..
Malam itu, gue kendarai sepeda motor perlahan, santai, menikmati rasa nyaman pada malam itu. Lampu-lampu jalan, hilir-mudik kendaraan yang lalu-lalang menambah kenyamanan. Akhirnya kita memilih sebuah restoran cepat saji. Duduk berdua di teras restoran itu dengan suasana malam yang cukup menyenangkan, akhirnya kita bercerita, bercerita tentang apa saja.. kita berbicara tentang perkuliahan selama ini, berbicara tentang teman kita, berbicara tentang obsesi sanguinis kita. 



Mendengarkan KAMU bercerita memanglah hal nyang menyenangkan buat gue. 


Mendengarkan KAMU bercerita tentang obsesi sanguinismu di bidang sosial,
mendengarkan KAMU bercerita dengan passion dan ketertarikanmu  di bidang politik, fashion, dan seorang diplomat,
mendengarkan KAMU bercerita tentang kisah cintamu yang terdahulu,
mendengarkan KAMU bercerita tentang tipe cowok idealmu,
mendengarkan KAMU bercerita tentang lelaki kesukaanmu ... … … …





… … Maret 2012


From: KAMU   

Cha sorry gue belom bales DM lo,
koneksi internet gue lagi gak menentu.. :(




To: KAMU

Iya, gak apa apa. Masalah DM gue, gak usah di tanggepin…
gue udah tau kok jawaban lu apa..
selooow :
D





From: KAMU


Oke Cha, makasih ya… :)



Yeah.. 
maybe… someday…








Dear KAMU..

Makasih banget udah jadi seseorang yang selalu bisa bikin gue nyaman..
Makasih banget udah sempat jadi seseorang yang sangat berate buat gue..
Please,  jangan pernah merasa canggung..
Jangan pernah ngerasa khawatir, karna gue bakalan selalu membuatmu merasa nyaman..
Maaf kalo sempat membawa dirimu dalam kelabilan gue..
Dan untuk jawaban dari pertanyaan gue, gue gak butuh jawaban kok..
Karena gue udah terlalu banyak tahu tentang dirimu..

‘ I’ve known every part of YOU ’



0 komentar:

Posting Komentar